Petugas Rescue Damkar Evakuasi Mobil yang Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila

21 Aug 2019
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 15.00 WIB / Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP Provinsi DKI Jakarta

Jakarta - Petugas Rescue Damkar dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan mengevakuasi pohon besar yang menimpa sebuah mobil berwarna putih, di tempat parkir Universitas Pancasila Jalan Raya Lenteng Agung, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, pada Rabu pagi (21/8/2019).

Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Irwan mengatakan, sebanyak 3 unit mobil rescue dengan 25 personil dikerahkan untuk proses evakuasi.  "Ada 1 orang korban tutup usia serta 1 orang mengalami luka dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Zahirah," kata Irwan.

Irwan melanjutkan menurut saksi korban pengemudi masuk ke area kampus sekitar pukul 08.00 WIB untuk mengantar anaknya yang akan mengikuti tes masuk ke Universitas. Korban memarkir mobil dibawah pohon.

"Kejadian itu terjadi tepat di depan Fakultas Farmasi. Korbannya Ibu-ibu, orangtua dari mahasiswa yang lagi ujian," lanjut Irwan.

Pihak kepolisian dari Polsek Jagakarsa masih melakukan penyelidikan kejadian ini. Belum ada keterangan resmi dari Universitas Pancasila.


Create Account



Log In Your Account