Puluhan Petugas Pemadam Kebakaran Menangani Kebakaran di London Timur

 

Lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran menangani kebakaran pada Senin (7/3) di lantai 17 sebuah gedung serba guna di London Timur.

Polisi Metropolitan London mengatakan bangunan itu sedang dievakuasi dan penutupan jalan dilakukan di daerah Whitechapel. Penyebab kebakaran, yang pertama kali dilaporkan pada 15:53 GMT (10:53 EST), belum diketahui.

Lynn Ling, seorang siswa di London School of Economics yang tinggal di lantai 20, menggambarkan insiden itu sebagai "sangat menakutkan." Ling mengatakan seorang teman mengiriminya pesan di media sosial tentang kebakaran dan bahwa dia berlari keluar ketakutan tanpa menggunakan mantel apapun

“Saya tidak mendengar alarm. Saya pikir ada alarm kebakaran di lantai dasar tetapi saya tidak bisa mendengarnya dengan jelas pada tanggal 20,'' katanya. "Saya keluar dari pintu saya, tetapi saya menemukan ada asap di koridor jadi saya turun.''

Bangunan ini merupakan kombinasi dari unit ritel, komersial dan residensial. Terletak di antara Kota, jantung keuangan London, dan lingkungan Aldgate dan Spitalfields.