Petugas Damkar DKI Dapat Bantuan APD

Jakarta - Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) @dkijakarta, Satriadi Gunawan, menerima secara simbolis bantuan 800 coverall suit (APD) dari BAZNAS BAZIS DKI Jakarta. untuk penanganan COVID-19. Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, Lutfi Fathullah, di Pendopo Balai Kota pada Senin siang.

"Kami menyerahkan 250 set APD lengkap yang kami serahkan untuk Dinas Pertamanan dan Hutan Kota untuk para penggali kubur dan pengurus kuburan. Dan 800 bajunya saja untuk Dinas Pertamanan dan juga untuk Damkar," ujar, Lutfi Fathullah.

Ketua II Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemprov DKI Jakarta, Catur Laswanto, yang mewakili Pemprov DKI Jakarta, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BAZNAS BAZIS DKI Jakarta yang berkolaborasi dalam upaya penanganan COVID-19 di Ibu Kota.

"Izinkan pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama Pemprov DKI Jakarta menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Baznas Bazis DKI Jakarta yang kali ini kembali membantu Provinsi DKI Jakarta dalam rangka upaya penanganan covid-19 di DKI Jakarta," kata Catur.



Bantuan tersebut sangat penting mengingat petugas 
Damkar DKI merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19, dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di masyarakat yang berhadapan langsung dengan publik.