Djarot Resmikan 100 RPTRA dan Kukuhkan Pengelola RPTRA

11 Oct 2017
By: Dwi Septiyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 | Pukul 01.30 WIB /

Sebanyak 100 ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017, Selasa (10/10) malam, diresmikan secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di lapangan Monas.

Sebagai Ruang Publik dimana masyarakat bisa berbagi saling menanamkan nilai-nilai pancasila oleh sebab itu perlu kita rekrut orang yang nantinya akan mengawal RPTRA sudah lengkap semua sudah tentukan ada 1900 pengelola RPTRA pasukan Pink nantinya akan mengawal 292 RPTRA.

sistem sudah kita buat sekarang sedang dibahas proses kalau diperlukan ada Perda tentang pengelolan RPTRA tentang keberadaan RPTRA naskah sudah disiapkan.

Maka warga Jakarta atau Depok atau pemukiman padat sehingga benar-benar berbagi menamakan nilai nilai kebersamaan toleransi, harga-menghargai, dan kohesifitas sosial akan terbentuk, ini semua di ujung tombaknya pengolaan adalah Kelurahan dan PKK seperti itu konsepnya.

Inilah yang kita harapkan bisa diteruskan kepada pemerintahan baru, Perda masih didalam proses, jika sudah selesai nantinya akan diajukan ke DPRD.

untuk Peraturan Gubernur (Pergub) sudah ada sebagai penyempurna kuat bahwa ini merupakan kebijakan  dari pemerintahan DKI Jakarta itu akan lebih kuat dengan Perda karena perda itu keputusan antara eksekitif dan legislatif, keputusan eksekutif dari pergub naskah sudah disiapkan kalau bisa diajukan segera,

akan ada tim yang akan mengawasi Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) karena waktunya kurang sampai dengan hari minggu tetapi sudah dipersiapkan.

 


Create Account



Log In Your Account