Lapak Kayu dan Penyimpanan Tenda di Kavling DKI Meruya Utara Ludes Terbakar

14 Sep 2017
By: Dwi Septiyanto | Kamis, 14 September 2017 | Pukul 05.00 WIB /

Tempat lapak kayu dan penyimpanan tenda terbakar yang berada di Jalan Penyelesaian Tomang V No 61 Blok 122 RT 23, RW 04, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/09/2017) Dini hari tadi pukul 00.20 WIB.

Kasi Pengendali Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih mengatakan, Dalam kejadian ini laporan dari warga yang datang ke Pos Joglo pukul 00.13 WIb, dari Pos terdekat langsung dikerahkan kelokasi dari Pos Joglo bersama pelapor langsung menuju kelokasi kejadian.

Ketika unit menuju kelokasi kejadian unit dari Pos Joglo yang lebih dekat dengan lokasi terjebak macet karena disekitar ada perbaikan Jalan sehingga menjadi kendala dan lambat menuju lokasi namun dari Pos Kebon Jeruk dikerahkan kelokasi tetap dikerahkan untuk menjangkau.

 Pukul 00.19 Wib 2 unit tiba dilokasi kejadian api masih menyala membesar beruntungnya situasi membahayakan beruntungnya kobaran api berhasil dengan cepat dikendalikan oleh petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Barat pukul 00.30 Wib, sehingga tidak ada penjalaran  api kebangunan rumah disekitar lokasi.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian ini, pemadaman dilakukan hingga pukul 04.30 WIb, sebanyak 13 unit dari Sudin Gulkarmat Jakarta Barat dikerahkan kelokasi.

Warga, Ari mengatakan, Banyaknya bahan material mudah terbakar membuat dengan cepat api membesar yang berasal dari pembakaran sampah didalam gudang tersebut yang menyambar kebahan mudah terbakar


Create Account



Log In Your Account