Plafon Lantai Dua Gelanggang Mahasiswa Trisakti Terbakar

04 Sep 2017
By: Dwi Septiyanto | Senin, 04 September 2017 | Pukul 23.00 WIB /

Lantai Dua Ruang Gelanggang Mahasiswa Trisakti di Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat terbakar, Senin (04/09/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Fudholi mengatakan, Dalam kejadian ini kita dapatkan laporan dari Anggota Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat bahwa di Gelanggang Mahasiswa Terbakar.

Kemudian dari Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Barat langsung mengerahkan unit dari Pos dan Sektor terdekat dengan lokasi kejadian sebanyak 8 unit kelokasi kejadian,” kata Fudholi.

Ketika unit tiba dilokasi kejadian asap masih ada dari atas plafon Gelanggang Mahasiswa Trisakti petugas langsung upayakan pemadaman dari bagian dalam Gelanggang Mahasiswa,” ucap Fudholi.

Penanggung Jawab Gelanggang, Rudi mengatakan, Saat kejadian tersebut api diduga berasal dari plafon ruangan Panel Kontrol listrik Gelanggang Mahasiswa Trisakti yang berada dilantai dua, dari mahasiswa berupaya memadamkan api dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan.


Create Account



Log In Your Account