Silahturahmi DWP Sudin Gulkarmat Jakarta Utara di Berikan Seminar Tentang Bahayanya Narkoba

04 Sep 2017
By: Dwi Septiyanto | Senin, 04 September 2017 | Pukul 22.00 WIB /

Dalam Rangka Silahturahmi sekitar 350 Anggota Dharma Wanita Persatuan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, mengikuti seminar tentang Narkoba, Senin (04/09/2017).

Ketua DWP Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, Mala Satriadi mengatakan, seminar tentang Narkoba penting untuk diketahui oleh para Istri-Istri  petugas pemadam kebakaran.

Ibu Mala Satriadi mengajak agar para istri anggota Sudin Gulkarmat Jakarta Utara menjadi contoh dalam menjaga ketahanan keluarga dalam pencegahan narkoba selain itu juga bisa memberikan motivasi bagi lingkungan sekitar dia tinggal.

Mala Satriadi menambahkan, Dalam kegiatan Silahturahmi DWP Sudin Gulkarmat Jakarta Utara yang diberikan materi yang memaparkan pentingnya peran keluarga dalam pencegahan pemakaian narkoba didalam keluarga oleh Dr Aisyah Dahlan sebagai pendiri Yayasan Sahabat Rekan Sebaya.

Selain itu juga ditampilkan teatrikal oleh mantan pecandu narkoba, bagaimana terjerumus menggunakan narkoba dan apa peran keluarga,” tandasnya.


Create Account



Log In Your Account