Damkar Jakarta Utara Melakukan Simulasi Evakuasi Penanggulangan Kebakaran Kepada Murid Sekolah Yayaysan Darus Syifa

09 Aug 2017
By: Dwi Septiyanto | Rabu, 09 Agustus 2017 | Pukul : 13.00 WIB / Sudin Damkar Jakarta Utara

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara melakukan kegiatan sosialisasi penanggulangan kebakaran kepada Sekolah Yayasan Darus Syifa, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (09/08/2017).

Kepala Suku Dinas Damkar Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan, Sosialisasi ini diikuti 150 orang yang terdiri dari Murid Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama serta para Guru pengajar disekolah tersebut.

Satriadi menambahkan, tujuannya agar memberikan keterampilan penanggulangan kebakaran kepada para Murid dan Guru-Guru disekolah tersebut, selain itu agar mereka bisa antisipasi bahaya kebakaran yang ada disekitar mereka.

Selain itu juga agar para murid dan guru bisa melakukan pemadaman sedini mungkin, jika terjadi kebakaran disekolah ataupun dilingkungannya, dan mengurangi angka frekuensi kebakaran di wilayah Jakarta Utara,” kata Satriadi

Setelah kegiatan sosialisasi para murid di sekolah Yayasan Darus Syifa dilanjutkan simulasi evakuasi dan penanggulangan kebakaran sehingga mereka kita berikan materi  simulasi evakuasi dan penanggulangan kebakaran,” ucap Satriadi.


Create Account



Log In Your Account