Jabodetabek Berpotensi Hujan pada Siang-Malam

 

 


SUMBER : http://news.okezone.com | KAMIS, 19 NOVEMBER 2015 08.41 WIB


Hujan akan mewarnai cuaca di siang dan malam hari pada wilayah administratif DKI Jakarta dan beberapa kota penyangga meliputi Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang. Hal tersebut diprediksikan oleh Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kamis (19/11/2015).

Pada pagi hari, BMKG memprediksikan seluruh wilayah Ibu Kota dan kota penyanggah akan mengalami cuaca cerah berawan kecuali wilayah administratif Kepulauan Seribu yang diperkirakan mengalami hujan ringan.

Keadaan berbalik terjadi disiang hari, di mana BMKG menyebutkan hujan ringan terjadi di seluruh wilayah Jabodetabek kecuali wilayah administratif Kepulauan Seribu yang mengalami cuaca berawan.

Sementara malam harinya, keadaan serupa masih sama terjadi untuk seluruh wilayah Jabodetabek yang disebutkan BMKG tetap mengalami cuaca hujan ringan kecuali kota administratif Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang mengalami cuaca berawan.

Untuk suhu udara di wilayah Jakarta, tercatat pada kisaran 23 hingga 32 derajat celsius dengan kelembaban mencapai 56 hingga 95 persen.