Bimbingan Teknis Akuntansi Keuangan Dinas Damkar-PB

Lembang - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar-PB) Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Akuntasi Keuangan bagi para pegawai yang berwenang.

Acara Bimtek Keuangan ini dilaksanakan Villa Lemon, Jl. Holtikultura No 18, Lembang, Jawa Barat. Kegiatan diikuti oleh 30 orang pegawai dari berbagai unsur 5 Suku Dinas Damkar-PB Wilayah Kota Administrasi, UPT Damkar-PB dan Bidang di Kantor Dinas Damkar-PB.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 15 - 17 Mei 2013. Maksud dari dilaksanakan kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kompentensi staf pelaksana akuntansi Dinas Damkar-PB dalam menyusun Laporan Keuangan SKPD.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan wawasan pemahaman, serta ketrampilan teknis mengenai sistem akuntansi pemerintahan berbasis aktual pada staf Pelaksana akuntansi di lingkungan Damkar-PB Provinsi DKI Jakarta.
 
Bertindak sebagai Instruktur untuk kegiatan Bimtek Keuangan ini dikoordinasi oleh ibu Dr. Nunuy Nur Affiah, SE, M.Si dari program Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran.
 
Reporter : Deni Baskoro