Ruang Studio Gedung Kemensos Terbakar, 14 Unit Damkar Dikerahkan

Kebakaran melanda ruang studio lantai dasar Gedung Kementrian Sosial di Jl. Salemba Raya No. 28 Kel. Kenari, Kec. Senen, Jakarta Pusat, pada Senin (21/09) pagi.
Perwira Piket Sudin Damkar Jakarta Pusat, 
Sunaryo mengatakan, personil damkar menerima berita pada pukul 03.55 WIB. "Petugas tiba dilokasi pukul 5 menit kemuadian", ujarnya.

Sunaryo menambahkan, sebanyak 14 unit mobil dikerahkna untuk memadamkna si jago merah. "Api dengan cepat dikuasai dan tidak ada perambatan. Petugas langsung melakukan operasi ventilasi untuk mengurangi kepulan asap yang berada diseluruh ruangan", tandasnya.

Tidak ada korban dalam kejadian ini. Kebakaran sendiri diduga karena konsleting listrik pada ruangan studio di lantai I.

Lihat postingan ini di Instagram

Senin (21/09/2020) Terjadi kebakaran pada ruang studio lantai dasar Gedung Kementrian Sosial di Jl. Salemba Raya No. 28 Kel. Kenari, Kec. Senen, Jakarta Pusat. . Sunaryo, Perwira Piket Sudin Damkar Jakarta Pusat mengatakan menerima berita pada pukul 03.55 WIB, dan petugas tiba dilokasi pukul 04.00 WIB. . Beruntungnya api dengan cepat dikuasai dan tidak ada perambatan. Petugas langsung melakukan operasi ventilasi untuk mengurangi kepulan asap yang berada diseluruh ruangan. . 14 unit dikerahkan ke lokasi termasuk bantuan dari @damkarjakartatimur sebanyak 3 unit. Kebakaran diduga karena adanya konsleting listrik pada ruangan. #DamkarDKI #CepatResponJKT #StaySafe #JKTInfo - @aniesbaswedan @bangariza @dkijakarta @dprddkijakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pemadam DKI Jakarta (@humasjakfire) pada